Selasa, 31 Agustus 2010

.....

Ah, aku bingung.. entah pada siapa harus kutuangkan kegelisahan ini. Pada pohon, hewan, atau manusia yang tak sedikitpun menyadari jika tuhannya hanya menciptakan otak bukan pikiran araupun ide. Entahlah mereka menyadari atau tidak jika waktu kita termakan liburan dua minggu pra dan pasca hari raya.


Tapi, coba lihat apa yang telah kita lakukan.. “kosong”.. semua orang berpikir jika mereka adalah gelas yang siap diisi. Tanpa pernah menyadari seberapa besar ukuran gelas yang mereka miliki.
Bukan menjadi hal yang aneh jika beberapa orang beratap ekstra hanyalah menjadi patung-patung yang ditata melingkar dalam ruangan. Hingga mirip dengan suasana forum patung.
Sungguh, aku masih kesulitan jika harus merumuskan siapa diantara kita yang terorganisir dalam kawan ataupun lawan. Tapi, aku takkan memalingkan muka dari seberat apapun masalah yang berjumpa denganku. Mungkin semua itu karena aku tak siap hari ini, melainkan aku telah siap memperkosa semua masalah sudah dari jauh hari sebelum hari ini.
Apa jadinya jika forum terus diteriaki suara profokasi yang menganggap eksistensi personal menjadi agung. Dan bukan bukan hanya sekedar ramalan jika kami berpikir semua yang terkumpul akan hancur berserakan dan menjauh. Kemudian jauh sekali dari kesan mustahil bila apa yang menjauh bisa melingkar mencicipi hidangan satu emosional yang sama.


14810

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan share di sini